Pages

WELCOME TO THE BIEBER NATION ..Tikka Muslimah..

Selasa, 01 Mei 2012

Justin Bieber Mengklarifikasi Rumor !

Segala sesuatu yang diucapkan atau dilakukan seorang bintang besar seperti Justin Bieber memang selalu menjadi sorotan dunia. Seperti yang terjadi baru-baru ini, dikabarkan Justin menyebut Indonesia sebagai 'Random Country' . Dan sebagai warga Indonesia, saya pun terkejut. Hal ini berawal saat Justin di minta menjelaskan sejarah dari lagu "All Be Right" yang ia rekam saat di Bali, Indonesia. Justin berpendapat tempat rekamannya kecil dan orang-orang disana tak tau mau berbuat apa. Dan hasilnya pun tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Kabar ini belum bisa di pastikan kebenarannya. Kalaupun memang benar, saya rasa itu merupakan pendapat dia dan orang berpendapat ya sah-sah saja. Malah itu bisa menjadi pembelajaran bagi indrustri musik Indonesia khusunya untuk tempat rekaman terkait. Untuk 'Random Country' para Beliebers Indonesia berpendapat bahwa kata 'Random' memiliki arti yang luas, tidak hanya 'antah brantah' yang selama ini heboh di beritakan. Sampai akhirnya Justin mengklarifikasi rumor tersebut "one rumor i wont stand for is saying what me and my fans have isnt real. Indonesia I see you. i love u. I love ALL MY FANS. fact " tulis @justinbieber pada akun twitternya, tak lama kemudian dia menulis "you cant break us. all the lies and rumors in the world cant phase us. this is  .  #ILOVEMYFANS" 
Jadi sekarang semuanya sudah jelas, dan tidak perlu melebih-lebihkan berita ini.
I Love INDONESIA
Keep Calm and Be A Belieber



2 komentar:

Anonim mengatakan...

Daily Mirror adalah majalah yang mewawancarai JB waktu dia (JB) mengatakan Indonesia adalah some random country. Daily Mirror sudah berdiri selama lebih dari 100 tahun dan sudah dikenal masyarakat luas. Daily Mirror tidak perlu membuat berita bohong mengenai Justin Bieber hanya agar beritanya dibaca masyarakat karena mereka memang sudah terkenal tanpa JB.

Pada saat wawancara JB menyebut Indonesia some random country. Itu fakta dari mulut Bieber sendiri, kemudian di Twitter dia menulis "you cant break us. all the lies and rumors in the world cant phase us..........." Di situ terlihat jelas bahwa JB-lah yang berbohong. Ucapan yang keluar dari mulut Bieber pada saat wawancara terlihat jelas bahwa itu memang dari dasar pemikiran dia, sedangkan Twitter bisa diupdate dengan saran manager.

Menurut saya yang harus JB lakukan adalah meminta maaf dan bukannya mengelak dengan menyalahkan Daily Mirror membuat berita hoax. Apabila memang beritanya palsu, kenapa dia tidak menuntut Daily Mirror saja.

Menurut pendapat pribadi saya, seorang artis seharusnya mengingat tempat dia merekam lagunya, apalagi bila dia menganggap negara itu seperti keluarga sendiri "....this is #FAMILY. #Beliebers...."

Justin Bieber sudah menjadi artis terkenal. Saya pribadi suka sama beberapa lagunya, tapi untuk ini saya setuju bahwa Bieber harus meminta maaf kepada Indonesia.

Tikka Muslimah mengatakan...

Menurut saya pribadi sih yang penting dari pihak Justinnya punya itikat yang baik untuk menanggapi masalah ini. :)

Posting Komentar

 

(c)2009 Belieber Indonesia Bieber Fever. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger

Pasang Kode Iklan sobat yg berukuran 120 x 600 disini!!!