Pages

WELCOME TO THE BIEBER NATION ..Tikka Muslimah..

Senin, 10 Januari 2011

Justin Bieber 'wants to dance with Raven'

Justin Bieber telah mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar dari Raven-Symoné. Penyanyi lagu "pray" ini mengirm mention twitter pekan lalu, dan telah menjadi berita utama akhir-akhir ini. "Raven Symoné Anda ingin menari dengan saya?" ia menulis. Dia kemudian menjawab pada account sendiri: "Arnt Anda lucu ... Mari kita melakukan sebuah lagu bersama, maka kita bisa menari ....:-) (sic)" Bieber tambahkan pada Twitter feed bahwa ia menikmati waktu istirahat menjelang rilis film debutnya Never Say Never, sebuah proyek 3D yang disutradarai oleh Jon Chu, dan Grammy Awards mendatang, tetapi ia mengakui kehilangan tur.

"Lucu bahwa saya benar-benar butuh istirahat  tetapi saya benar-benar rindu touring. Aku rindu melakukan apa yang paling saya cintai dan saya rindu .. baik semuanya (sic),"tulisnya. " "Im feeling ready but i do like vacation. alot. lol. sleeping in is incredible."

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Belieber Indonesia Bieber Fever. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger

Pasang Kode Iklan sobat yg berukuran 120 x 600 disini!!!