Pages

WELCOME TO THE BIEBER NATION ..Tikka Muslimah..

Selasa, 18 Januari 2011

Toko Bertemakan JustinBieber It's not happening


Rencana Justin Bieber untuk membuka toko sendiri rupanya masih membingungkan. Sensasi penyanyi remaja berumur 16 tahun ini sudah melakukan negoisasi terhadap perusahaan yang membantu Kim Kardashian, khole Kardashian dan Kourtney Kardashian untuk mendirikan butik dan mengembangkan outletnya di The Grove di Los Angeles.
Toko outdoor di pusat perbelanjaan kelas atas akan melihat Justin yang meminjamkan gambarnya untuk produk mulai dari sepatu, skateboard, dan lollipop. Radar Onlain” Mereka ingin segalanya tentang Justin Bieber, mereka juga mencoba mencari beberapa artist dari Island Def Jam untuk menjadi wajah dari bebera papermen”
Jennifer Gordon, yang merupakan juru bicara pelantun “baby” mengatakan pada Los Angles Time,Senin 17 Januari bahwa renacananya sudah di hapus“"Kami bekerjasama dengan beberapa pihak sejak tahun lalu. Namun bulan November lalu, mereka membatalkan secara tiba-tiba. Jadi proyek ini batal kami buat dan tidak akan terwujud," kata juru bicara tersebut.
Bulan lalu, Justin Bieber mengumumkan peluncuran koleksi trading card dengan Panini Amerika. Barang dagangan penyanyi “Down toEath”ini mencakup CD, parfume, cat kuku, t-shirts, mug, botol air aluminium, kotak makan siang, headphone, boneka, hiasan pohon natal, wig Halloween, dan celana boxer.
ya ampun sayang banget deh Bieber,padahal  yang berbau Justin Bieber itu pasti banyak yang cari
Betul ??

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Belieber Indonesia Bieber Fever. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger

Pasang Kode Iklan sobat yg berukuran 120 x 600 disini!!!