Pages

WELCOME TO THE BIEBER NATION ..Tikka Muslimah..

Rabu, 09 Februari 2011

Justin Bieber Akan Meluncurkan Boneka Seri Baru !!

Untuk para 'True Belieber' ada koleksi lagi yang mungkin harus di tambahkan ke daftar koleksi tentang Bieber. Agustus ini, sebuah boneka Justin Bieber yang baru dan lebih bagus akan tersedia di toko. Dibandingkan dengan boneka tahun lalu, boneka yang sekarang ini lebih istimewa. "Real hairstyle", boneka ini memiliki kelebihan yang sangat penting yaitu mengenai 'rambut' Bieber yang memang khas. 
Produsen boneka, Jay Foreman, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa keluhan utama fans 'tentang boneka tua adalah rambut: "ketika kami memperkenalkan seri pertama dari boneka Justin Bieber tepat sebelum liburan tahun lalu, komentar yang sering kami dengar dari penggemar adalah selain mereka sangat suka boneka itu, tapi 'Mengapa boneka Justin Bieber tidak memiliki rambut yang dapat disisr ?'
Boneka Bieber yang baru akan debut di American International Toy Fair mendatang, yang berlangsung dari 13-16 Februari di NYC. Yang sebelumnya di adakan premier film 'Never Say Never' pada tanggal 11 Febuari mendatang.


 Menarik bukan ??

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Belieber Indonesia Bieber Fever. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger

Pasang Kode Iklan sobat yg berukuran 120 x 600 disini!!!